• Setealah Anda menemukan tag diatas, salin script dibawah ini tepat diatas/sebelumnya Kecelakaan Maut di Grobogan, Balita Meninggal di Tempat

7/14/2016

Kecelakaan Maut di Grobogan, Balita Meninggal di Tempat

Ilustrasi

Kecelakaan maut yang menewaskan seorang balita terjadi rabu (13/07/2016)  di jalan raya Purwodadi – Semarang tepatnya di Desa Klampok, Kecamatan Godong. Sebuah truk bermuatan sayur bernopol AG 8174 UL  yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam 3 sepeda motor dan mobil di depannya. Mobil taruna yang di hantam truk kemudian terdorong ke depan hingga menyeruduk mobil Cerry di dipannya.


Akibat dari kejadian itu seorang balita berusia 3 tahun terpental dari pelukan orangtuanya yang sedang mengendarai sepeda hingga akhirnya kepalanya jatuh membentur kerasnya aspal. Akhirnya balita nass itu meninggal di lokasi kejadian akibat pendaharan hebat di kepalanya. 

Satu korban tewas  seorang balita atas nama Kanzia Aulia Umroh (3). Korban lain yang mengalami luka parah yaitu Ahmad Wahyudi dan Ita, keduanya warga desa Tangkis, kecamatan Karangrayung. Sedangkan pengendara 2 sepeda motor lainnya yang juga ikut tertabrak mengalami luka ringan. Kondisi mobil Taruna dan Carry ringsek di bagian bodinya namun penumpangnya selamat. 

Kondisi tubuh korban hancur dan meninggal seketika dilokasi kejadian. Begitu juga dengan sepeda motornya yang ringsek parah. Petugas yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi tubuh korban dan mengamankan sang sopir ke Polsek Godong.

AKP Ngadiyo Kapolsek Godong menjelaskan, arus lalin memang sedang ramai sekali mengingat ini adalah libur terkahir lebaran. Dan menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati khususnya saat melintas di jalur yang dikenal rawan tersebut.

Sehari sebelumnya juga terjadi sebuah kecelakaan maut dilokasi yang sama. Jalan Purwodadi - Semarang memiliki arus lalu lintas yang dipadati oleh kendaraan berat karena menghubungkan dua kota yaitu Purwodadi dan semarang. Oleh karena itu jalur tersebut dianggap sangat rawan

Ingat saat berkendara di jalan " Keluarga Menunggu di Rumah" . sikap hat- hati tidak saling serobot dan sabar dalam berkendara akan mengurangi resiko kecelakaan

Salam





No comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat bermanfaat